Kamu Ga Pernah Sungguh-Sungguh Melupakan Jadi Mudah Melupakan

Kemaren, ada yang chatting dengan saya

Kemaren, ada yang chatting dengan saya. Ada satu nick yang add saya lama sekali. Tapi dia tak pernah online. Nicknya tidak saya kenal, namun dia kenal saya. Mugkin, dia adalah salah satu dari teman chatting saya. Namun memakai nick yang berbeda. Sebelumnya maaf, untuk menjaga privasi nicknya maka tidak saya cantumkan disini. Entah mengapa, saya merasa bersalah dengan dia. Hikz.. Saya juga tidak tahu menahu soal yang satu ini. Berikut kutipan aslinya…

Alamovic    : Aslkm 🙂

Dia         : Wa’alaikum sala warahmatullahi wabarakatuh 🙂

Alamovic : Boleh tau ini siapa? 🙂

Dia         : Kamu yang nyapa duluan, kok malah nanya saya? :p

Alamovic : Kan kamu yang add duluan 🙂

Dia         : Kalo kamu sering ngerum di cinis (cinta islam), pasti tau aku :p

Alamovic : Hm…, ga tau…. siapa ya???

Dia         : Aku dah pernah katakan umur dan tempat tinggalku 😀

Alamovic : Tapi beneran ga tau siapa…

Dia         : Ya udah, tukar rahasia batal transaksi :p

Alamovic : Marco ya?? Atau Theaam???

Dia         : Lam, aku Cuma pengen ngetes ketajaman dan ketajamanmu, Gede Ga??? Aku Cewek :p

Alamovic : Wew, siapa ya???

Dia         : Umurmu berapa sih lam, cocok ga ma umurku???

Alamovic : Saya block aja kalo gitu :), daripada membingungkan. Trima kasih 🙂

Dia         : Terima Kasih juga 🙂

Alamovic : Saya ijin dulu mestinya, boleh di blok ga?

Dia         : Ya udah, bubar aja lah…

Alamovic : Yah marah… 😀

Dia         : Ga

Alamovic : Tak kira langsung ngaku siapa

Dia         : Aku rela buat kamu 🙂

Alamovic : wew

Dia         : Aku mengagumimu

Alamovic : Terima kasih :), tapi aku penasaran.. ini siapa?

Dia         : Tapi, kau tak pedulikan aku

Alamovic : Maaf 🙂

Dia         : Biarlah aku hidup dalam kekecewaan

Alamovic : Saya tak bermaksud seperti itu, maafkan saya 😦

Dia         : Aku maafkan, tapi berat untuk melepaskan. Kamu ga tau perasaanku

Alamovic : Baiklah, saya memang mengakuinya

Dia         : Makasih, sedikit lega hatiku 🙂

                Ya udah, aku dah tumpahkan perasaanku. Teruskan asyik ngerum.                 Wassalam..

Alamovic : Tunggu. Trima kasih sebelumnya, bleh tau ini siapa?

Dia         : Aku yang pernah singgah dihatimu

Memang kamu ga pernah sungguh-sungguh melupakan jadi mudah melupakan

Alamovic : Siapa ya??

Dia         : Aku ga jawab kalau kamu ga seperti dulu

Alamovic : Yang gemana?

Dia         : Dulu kau suci tanpa dosa tiada mampu berdusta..

Alamovic : Aku tak pernah merasa suci

Dia         : Waktu Bayi…

Tiba-tiba di langsung hilang alias offline. Saya penasaran, bingung, ada apa ini???… Apa ya?? Kalau diantara pembaca ini adalah orang yang saya maksudkan diatas. Saya minta maaf atas keacuhan saya pada dirimuwhhhh. Hikzzzz…

Published in: on 11/12/2007 at 8:54 am  Comments (1)  

The URI to TrackBack this entry is: https://alamovic.wordpress.com/2007/12/11/kamu-ga-pernah-sungguh-sungguh-melupakan-jadi-mudah-melupakan/trackback/

RSS feed for comments on this post.

One CommentTinggalkan komentar

  1. mau download sjboy? diblogku ada…yuk mariiii


Tinggalkan komentar